Selasa, 01 Februari 2011

Happy Birthday MOM !!

Halo, para copo! aku mau CRITA NIIH...
sakjane (basa jawa), aku critanya wktu tgl 28 jan, TAPI gra** saking sbuknya aku n' angka DUA di leptopku gak keketik, jdi bru skrg aku crita...gak papayaa.. gini critanya...
Tgl 28 Januari lalu, mamaku kan ultah, aku ama mbk jannah ngerencanain buat bkn blackforest (maap klo tlisannya gak bner) yamyam :P. shari sblum ultah aku dah bkin n' diumpetin ama mbk jannah di lemari bku. naah tpat udah tgl 28, JAM 3 PAGI, 'lebay deh aku'. aku ama mbk jannah bgun buat bkin creamnya. aku minta resep cream ama cutex, ktanya bahnnya:
mentega ptih, ptih telur, sirup gula (gula dicairin) dah cma itu
Ya udh aku cba, udah 5mnt dimixer gak lmbut**, nyebai. LAALU aku mikir, di ala chef prnah buat cream ditmbh ama gula halus,dkit** ama mbkku ditambain, eee lamakelamaan satu bungkus tuu gula halus diceburin ke adonan cream. Jadinya apa cobe? malah kaya CARAMEL kentel gituu. Akhirnya jga gak jdi creamnya, GUBRAK -,-tingting mbk jannah pnya ide, gmana klo pke coklat dicairan aja, buat nutupi rotinya. trus aku cairin smua cklat btngnya hbis it dilapisi deh rotinya ama coklat leleh toopingnya pke strwberi, ehem nyamnyamnyam delicious.
.dah slai, tepat jam 5pgi mbk jannah, mas iksan, n' aku ketok kmarnya mamaku dan HAPPY BIRTHDAY MOM, mamaku bgun dan make a wish niup lilinnya, potong kue lalu makn deh.  tidur lagi ~.~ zzz..


ya itulah sayang anak kpda seorang ibu yg tlah mengandung kita slama 9bln lamanya
 I LOVE YOU, MOM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar